Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

DOWNLOAD FILM BLACK HAWK DOWN (2001)

FILM BLACK HAWK DOWN (2001)
Tanggal Rilis : 20 February 2002 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Drama | History
Diperankan Oleh : Josh Hartnett, Ewan McGregor and Tom Sizemore

Ringkasan Cerita FILM BLACK HAWK DOWN (2001) :

Film ini disutradarai oleh Ridley Scott yang sukses dengan film Gladiator. Kesuksesan film ini dapat dilihat pada tahun 2002 dimana film ini memenangkan 2 Oscar untuk kategori Best Editing dan Best Sound, serta memenangkan 4 penghargaan lainnya dari 29 yang dinominasikan.

Black Hawk Down adalah film yang diadaptasi dari buku ”Black Hawk Down : A Story of Modern War” karangan Mark Bowden. Sedangkan buku itu sendiri ditulis berdasarkan kejadian nyata yang terjadi pada tanggal 3 Oktober 1993 dimana sekitar 150 orang pasukan elite Amerika yang terdiri dari US Army Rangers dan Delta Force memasuki kota Mogadishu (Pasar Bakhara) dengan misi untuk menangkap pemimpin perang Somalia, Mohammed Farrah Aidid.

Misi penculikan yang mulanya direncanakan hanya akan berlangsung selama 30 menit, tiba-tiba berlangsung 18 jam dan menjadi runyam akibat dua buah helikopter UH-60 ”Black Hawk” jatuh tertembak RPG. Misi penculikan pun berubah menjadi misi penyelamatan awak helikopter yang jatuh itu. Belum lagi ribuan pasukan bersenjata Somalia mulai memburu dan menembaki pasukan Amerika. Tercatat 18 orang tentara Amerika tewas dan lebih dari 500 pasukan Somalia tewas dalam perang tersebut.
Seperti biasa plot ceritanya tentang heroisme tentara Amerika dengan persenjataan lengkapnya, cerita dalam film ini banyak diambil dari sudut pandang Sersan Matt Aversmann (yang diperankan oleh Josh Harnett) seorang Rangers yang memimpin sepasukan kecil dalam misi untuk mengamankan bangunan disekitar helikopter Black Hawk jatuh.
Film Black Hawk Down ini menyuguhkan kesegaran baru film peperangan. Menampilkan unsur-unsur peperangan modern dengan kompleksitas permasalahan yang juga kekinian. Jadi ikut terbayang nyata bagi yang menonton, bahwa seperti itulah kondisi peperangan zaman sekarang.


[IMDb rating : 7.7/10]
[Awards : Won 2 Oscars. Another 6 wins & 29 nominations]
[Production Co : Revolution Studios, Jerry Bruckheimer Films, Scott Free Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0265086]




[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x528]
[Source : 720p]
[Password: digitalmoviez.com]


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes