
PT BMW Indonesia (BMW) telah menyiaplan 6 jenis model yang lumayan mempesonal yang mengambil tempat di BMW Pavilion bertempat di Hall D. Empat model diantaranya adalah mobil BMW model yang terbaru, dan satu mobil adalah mobil konsep yang mana pada hari pembukaan pameran mobil misterius BMW M1 Hommage ini menjadi perhatian para pengunjung. Kemewahan booth BMW sudah menjadi ciri khas bagi pengunjung kelas atas yang dibarengi dengan kehadiran model cantik kelas atas.

Mobil Konsep BMW
Sedikit banyak tentang mobil konsep BMW M1 Hommage, bahwa mobil ini diciptakan oleh divisi BMW Group Design untuk memperingati 30 tahun keberadaan super sportcar BMW M1 pada tahun 2008. Mobil konsep ini juga wujud kompetensi, kreativitas dan potensi dari tim BMW Group Design.

Untuk menyejukkan suasana pameran di BMW Pavilion, baik untuk mobil konsep BMW dan mobil BMW lainnya ini terlihat ditunggui oleh para wanita cantik nan seksi kelas atas yang kerap menjadi objek pengunjung yang membawa kamera.
BMW Model Terbaru
Empat mobil BMW model terbarunya yaitu BMW Seri 5, BMW Gran Turismo, BMW X1, BMW X5 M – serta dua model lainnya yaitu BMW Seri 7 dan Seri 3 juga menjadi perhatian pengunjung yang ingin melihar dari dekat karena BMW sebagai mobil asal Jerman dikenal memiliki teknologi terbaru.

“Mesin diesel kami dikenal akan kemampuannya untuk memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang luar biasa, emisi CO2 yang rendah, torsi besar pads kecepatan mesin yang rendah dan karakteristik khan BMW, tingkat kehalusan laju kendaraan tanpa tanding dan desain akustik mesin yang sempuma.”
Tentang BMW GROUP
BMW Group adalah produsen mobil dan motor tersukses di dunia dengan merek BMW, MINI dan Rolls-Royce. Sebagai perusahaan global, BMW Group mengoperasikan 24 fasilitas produksi di 13 negara dan mempunyai jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.
Volume penjualan BMW Group secara global mencapai lebih dari 1.29 juta mobil dan lebih dari 87,000 motor pada tahun finansial 2009. Total keuntungan sebelum pajak tahun 2009 sebesar 143 juta euro, total pendapatan 50.68 milyar euro. Hingga tanggal 31 December 2009, perusahaan memiliki 96,000 tenaga keda global.

Sebagai hasil dari upaya tersebut, BMW Group mendapat predikat pemimpin di industri otomotif dalam Dow Jones Sustainability Index selama lima tahun berturut-turut.
BMW di Indonesia

Kegiatan PT BMW Indonesia meliputi penjualan mobil BMW, suku cadang dan aksesori, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purna jual dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-mya meliputi 11 dealer mobil baru dan 1 dealer mobil second-hand yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. BMW Seri 3 dan Seri 5 telah dirakit di Indonesia oleh mitra lokal. Informasi lebih lanjut mengenai BMW Indonesia dapat diiihat melalui website di www.bmw.co.id.
0 komentar:
Posting Komentar
Komentar anda sangat berarti bagi blog ini