Akhir tahun ini showroom pertama MINI akan beroperasi di salah satu mall premium di Jakarta. Setelah showroom butik itu, showroom kedua plus pusat layanan purnajualnya akan diresmikan di Jakarta Selatan awal tahun depan.
Kehadiran kedua showroom menandakan hadirnya merek mobil Inggris yang sekarang dibawah kendali BMW. Di Indonesia, BMW Group Indonesia menunjuk Nusantara Group sebagai exclusive patner MINI. Pengumuman kerjasama itu disampaikan langsung Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan dan Presiden Direktur Nusantara Group, Joe Surya di Jakarta hari ini, Selasa (12/7).
Nusantara Group punya pengalaman panjang dalam bisnis ritel mobil yaitu sejak 1975. Mereka akan menanam investasi untuk membangun showroom di Jakarta selatan yang dilengkapi butik koleksi gaya hidup dan bengkel canggih dan modern.
Menurut BMW, para staf Nusantara Group. Menjalani pelatihan ekstensif langsung di Munich, Jerman dan di Jakarta untuk mendapatkan pemahaman langsung dan menyeluruh tentang MINI, layanan konsumen, pemasaran, penjualan, dan ketrampilan teknis.
"Salah satu karakter MINI adalah individualistis. Strategi kami adalah menawarkan MINI yang di customized, yang bisa di atur sesuai selera konsumen, kata Ramesh.
Ada tiga model yang ditawarkan yaitu MINI Cooper S, Cabriolet dan John Cooper Works. Semuanya bensin. Joe Surya menjamin harga MINI akan sangat kompetitif berkisar Rp 500 juta - 700 juta. Semua model MINI yang dibeli melalui exclusive partner mendapat Service Inclusive. Berupa perawatan gratis lima tahun atau hingga 70.000km dan garansi. dua tahun tanpa batas kilometer.
0 komentar:
Posting Komentar
Komentar anda sangat berarti bagi blog ini