Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

IDUL FITRI 2011 JATUH PADA TANGGAL BERAPA ?

Idul Fitri 2011 Jatuh Pada Tanggal Berapa ? – Sahabat sekalian, so pasti pertanyaan tersebut, yakni idul fitri jatuh pada tanggal berapa???? banyak diketikkan pada mesin telusur, termasuk mesin telusur raksasa google, dan hasil untuk keyword idul fitri 2011 jatuh pada tanggal berapa sudah jutaan hasil pencarian. Idul Fitri 2011 jatuh pada tanggal berapa?.

Blog sederhana ini ingin pula menyumbang jawaban dari keyword atau kata kunci diatas.
Hari raya idul fitri 2011 yang merupakan penutup dari bulan ramadhan 2011 dipastikan jatuh pada tanggal 30 agustus 2011 versi organisasi Muhammadiyah, artinya pada tahun ini jumlah puasa pada tahun 2011 hanya 29 hari saja, itu menurut versi Muhammadiyah. tapi menurut versi resmi atau departemen agama, belom ada tanggal pasti jatuhnya hari raya idul fitri 2011. Untuk menentukan tanggal jatuhnya hari raya idul Fitri 2011, pemerintah masih akan menyidangkannya dalam sidang isbat sehari sebelum jatuhnya tanggal penentuan Idul Fitri 2011. Pemerintah dalam hal ini Departemen agama akan mengambil seluruh hasil hisab dan rukyat organisasi-organisasi (NU, Muhammadiyah, dll) dan juga akan melakukan hisab langsung untuk menentukan hari raya Idul Fitri 2011.
Tapi kemungkinan besar pada tahun ini, tanggal jatuhnya hari lebaran atau hari raya idul Fitri 2011 jatuh pada tanggal 30 Agustus 2011. Dan bila benar-benar pemerintah mengambil keputusan hari raya idul fitri 2011 jatuh pada tanggal 30 Agustus 2011, maka pelaksanaan idul fitri akan seragam dengan Muhammadiyah

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes