Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

Pembalap MotoGP Marco Simoncelli Meninggal Dunia

Pembalap MotoGP Marco Simoncelli Meninggal Dunia
PEMBALAP fenomenal MotoGP Marco Simoncelli meninggal dunia akibat luka serius yang dideritanya setelah ia mengalami kecelakaan tragis di MotoGP Malaysia, Sepang Minggu (23/10).

Pembalap tim Honda Gresini asal Italia tersebut start di posisi kelima dan langsung merangsek ke posisi keempat. Memasuki lap kedua, pembalap bertubuh tinggi besar ini kehilangan kendali dan bersinggungan dengan Colin Edwards lalu terjatuh bersama motornya dan menghantam Valentino Rossi.

Dari pengamatan tayangan teevisi, pembalap berusia 24 tahun itu tidak menunjukkan adanya  gerakan antisipatif sesaat setelah ia terjatuh dengan kondisi helm terlepas. Colin Edward langsung beranjak bangun dengan cedera pada bahu, sedangkan Rossi tidak sampai terjatuh meskipun sempat keluar dari lintasan.

Namun keberuntungan tidak berpihak pada pembalap Italia kelahiran Cattolica 20 Januari 1987 tersebut. Pembalap bernomor 58 yang berkarakter agresif di sirkuit ini tidak bergerak sama sekali dan tim medis berjuang untuk bisa menyelamatkannya.

Panitia kemudian membatalkan balapan saat itu karena seluruh petugas medis menitikberatkan seluruh upaya mereka pada tindakan penyelamatan. Rupanya luka serius yang diderita Simoncelli terlalu parah, dan nyawanya tidak bisa lagi diselamatkan.

Simoncelli dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya pukul 16.56 waaktu setempat. Kecelakaan fatal yang menewaskan Simoncelli, terjadi sepekan setelah kematian pembalap Indycar Inggris Dan Wheldon di Las Vegas, sehingga semakin menambah duka dunia motorsport. (OL-07)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes