Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

Suzuki Luncurkan Inazuma di Inggris, di Indonesia Kapan?

img Birmingham - Bila Suzuki Indonesia terlalu banyak pertimbangan untuk memasukkan motor sport bermesin 250 cc, tidak halnya dengan Suzuki Inggris yang baru saja memperkenalkan Suzuki Inazuma 250.

Ini adalah motor yang sama dengan Suzuki GW250 yang sudah sekian lama dikabarkan hadir di Indonesia tapi tidak juga kunjung datang sampai sekarang.

Suzuki GB yang menjadi produsen motor Suzuki di Inggris baru saja memperkenalkan motor yang diklaim merupakan titisan dari motor besar Suzuki, B-King di Motorcycle Live yang berlangsung di Birmingham, Inggris.

Dilihat dari tampangnya, klaim kalau ini adalah titisan B-King memang terasa berkat beberapa lekukan yang dikatakan mengambil inspirasi dari motor B-King dan GSR yang pada akhirnya memberikan tampilan yang kokoh namun tetap enak dipandang.

Tubuhnya menyiratkan kesan sebagai Naked Bike yang tangguh. Dengan ekspos pada lekuk tubuh dan kaki-kaki kendaraan yanag tergolong berhasil memancarkan aura kekar.

Di tengah tubuh motor ini bertengger sebuah mesin 248 cc yang sudah dilengkapi dengan liquid-cooled dan dua silinder untuk kemudian dikawinkan dengan transmisi 6-speed untuk menghasilkan gebrakan dari putaran bawah.

Kombinasi dapur pacu itu dengan sistem pengabutan injeksi pun dipercaya mampu membuat motor ini menjadi salah satu motor yang ramah dan efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

"Kami senang mengungkap motor baru di sini di Motorcycle Live. Seperti setiap produsen, kami telah melihat peningkatan permintaan yang signifikan untuk (motor dengan) biaya yang efektif, mesin berkapasitas lebih kecil, sehingga ketika kami memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Inazuma ke Inggris itu adalah keputusan yang mudah," ungkap wakil Suzuki GB Paul de Lusignan dalam keterangannya.

"Intinya, ini tidak hanya memiliki tampang baru yang irit BBM dan user friendly, tetapi juga berhasil menghasilkan gaya yang unik, sementara paket spek komprehensif dengan komponen berkualitas tinggi juga tersedia," pungkasnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes