Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

Harga Suzuki Ertiga Mulai Rp. 143 Juta

detail berita 
Varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Suzuki Ertiga, sudah mulai bisa dipesan konsumen di Indonesia mulai Februari ini. Harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan MPV kompetitor lainnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, harga yang ditawarkan Suzuki untuk Ertiga mulai dari Rp143 juta, untuk varian type GA (transmisi manual). Selanjutnya type GL transmisi manual Rp153 juta dan type GX juga dengan transmisi manual dilepas Rp165 juta. Harga tersebut suda On The Road DKI Jakarta.

Berdasarkan data yang didapat dari dealer resmi Suzuki Citra Asri Buana Jakarta, mulai Februari ini konsumen sudah bisa memesan Suzuki Ertiga. Inden Ertiga diperkirakan hanya satu bulan. Lebih cepat daripada kompetitornya, Toyota All New Avanza dan Daihatsu All New Xenia.

“Mulai Februari Citra Asri Buana sudah mengadakan test drive untuk konsumen. Pemesana juga sudah bisa dilakukan dengan inden satu bulan,” jelas Harry sales Citra Asri Buana, Jabodetabek.

Suzuki Ertiga bermesin bensin dengan kapasitas 1.4 liter bertenaga 94 hp pada putaran mesin 6.000rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim 1 liter menembus 16 km. Ertiga juga mampu menampung tujuh penumpang.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes