Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

1.785 Mahasiswa Baru UMTS Padangsidimpuan Ikuti Matamaru

Padangsidimpuan, (Analisa). Sebanyak 1.785 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) Padangsidimpuan mengikuti Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Matamaru) Tahun Akademik 2011-2012 di Kampus UMTS Jalan St M Arief Padangsidimpuan 5-8 Oktober 2011.
 
Rektor UMTS H Michwar Zaini SAg MH mengatakan, Matamaru merupakan suatu bentuk pengenalan awal terhadap dinamika dan kehidupan kampus. Untuk itu, mahasiswa baru diminta bersikap sabar dan serius dalam mengikuti kegiatan dimaksud.

"Jika saudara bersikap sabar dan dengan ikhlas mengikuti kegiatan ini maka saudara akan mampu memahami dan mengerti bagaimana kehidupan kampus berlangsung. Sehingga saudara akan dapat dengan cepat mampu menyesuaikan diri," ujarnya.

Walikota Padangsidimpuan diwakili Asisten II Dr Alipada Harahap MPd mengatakan, kehadiran perguruan tinggi di Kota Padangsidimpuan memberikan dampak positif bagi kehidupan warga Kota Padangsidimpuan.

"Puluhan ribu mahasiswa yang ada di Kota Padangsidimpuan telah memberikan efek domino yang besar terhadap kehidupan masyarakat Kota Padangsidimpuan sebab mereka telah menyebabkan berputarnya roda ekonomi terutama di kawasan-kawasan kampus," tegasnya.

Untuk itu, menurutnya Pemko Padangsidimpuan menyambut baik mahasiswa baru di Kota Padangsidimpuan serta akan menciptakan suasana kondusif bagi kehidupan mahasiswa di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Penanggungjawab Matamaru Lazuardi MAg didampingi Ketua Panitia M Thowil Makruf Nasution dan Sekretaris Panitia Drs Ali Nurdin Siregar menambahkan kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari dan akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat serta memberikan nuansa pengenalan terhadap pengenalan dunia kampus serta bagaimana mahasiswa baru mampu beradaptasi dengan lingkungan akademik yang baru


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes