Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

DPR Panggil Panglima TNI dan Mendagri

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Marzuki Alie, angkat bicara terkait permasalahan perbatasan antara Indonesia dan Malaysia yang belakangan kembali memanas.

"Saya kira ada TNI, ada Mendagri, yang ditugaskan untuk mengurusi masalah perbatasan, jadi kami tunggu saja," kata Marzuki Alie di Jakarta, Minggu, 9 Oktober 2011.

Wakil ketua dewan pembina Partai Demokrat ini mengatakan DPR akan memanggil Mendagri dan TNI untuk meminta penjelasan terkait persoalan perbatasan Indonesia dan Malaysia di Provinsi Kalimantan Barat. Meski begitu, Marzuki belum dapat memastikan kapan DPR akan memanggil keduanya.

"Ya, kami lihat nantilah. Kami serahkan ke komisi yang terkait. Ada Komisi I, Komisi II, nanti kan bisa ditanyakan langsung," ujarnya.

Rencana pemanggilan itu terkait kasus 1.400 hektare tanah Dusun Camar Bulan dan 80 ribu meter persegi di Pantai Tanjung Datu yang dicaplok Malaysia. Menurut dia, Indonesia sebagai bangsa tentunya sudah menentukan mana batas wilayahnya dan mana milik orang lain.  "Kan perjalanan bangsa ini panjang, harusnya segala sesuatunya sudah ditentukan," ungkapnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes