Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

Ikbal: Paspampres Sudah Tepat Tangkap Saya

Paspampres Jakarta - Ikbal Sabarudin (23) tidak merasa sakit hati terhadap sikap represif sejumlah Paspampres saat melakukan tindakan tegas. Ketua Hima Persis Jabar ini menilai langkah Paspampres tersebut tak melenceng dari protap.

"Paspampers sudah tepat menangkap saya saat membentangkan poster di hadapan Wapres Boediono. Saya menerima kalau dipukuli. Ini sudah menjadi risiko. Tugas mereka kan mengamankan Wapres," tutur Ikbal kepada wartawan di salah satu kawasan Kota Bandung, Sabtu (29/10/2011).

Aksi nekat Ikbal itu diakui tidak bermaksud menghina Wapres Boediono serta berniat makar. Ikbal hanya ingin aspirasinya dilihat langsung Boediono. Disinggung apakah bakal melaporkan tindakan penganiayaan Paspampers itu kepada pihak berwajib, Ikbal menyatakan tak memiliki niat menempuh jalur hukum.

"Saya pribadi tidak. Ini tak masalah. Dua hari juga luka ini sembuh. Tapi kalau Pimpinan Pusat Hima Persis mau melaporkan, merupakan hal wajar. Sebab saya
ini kader Hima Persis," terangnya. detiknews

Aksi nekat Ikbal menerobos penjagaan Paspampres sembari membawa poster mengutuk koruptor di hadapan Wapres Boediono mesti berakhir luka-luka. Tindakan represif dan penganiyaan Paspampres mengakibatkan kepala pemuda tersebut luka sobek dan harus menerima tiga jahitan. Bagian mata sebelah kanan Ikbal pun terlihat lebam.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes