Bisnis 100% Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Paid Review Indonesia banner4.gif Cafe Bisnis Online

DUFAN, Film Animasi 3D Buatan Indonesia


Memang tak banyak film kartun atau animasi buatan lokal dengan format yang canggih di Indonesia, tapi kini masyarakat Indonesia khususnya anak-anak dapat menyaksikan Film 3D produksi Ancol Dreamlights yang tayang mulai pada Maret mendatang di salah satu televisi swasta Indonesia.

Film ‘Dufan Defender’ yang menggunakan karakter tokoh wahana permainan terbesar di Jakarta itu berkisah tentang petualangan Dufan dan teman-temnnya yang tergabung dalam pelindung bumi, The Earth Defender, berjuang untuk menyelamatkan Bumi dari tangan kekuatan jahat yang akan merusak bumi yaitu The Destroyer. 

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya Sumadi menuturkan dengan diangkatnya karakter tokoh animasi dari satwa asli Indonesia maka bisa menjadi salah satu wadah pendidikan yang baik untuk anak-anak Indonesia agar lebih mencintai alam khususnya binatang-binatang di Indonesia. “Dufan Defender bukan hanya sebuah film yang akan menghibur anak-anak di Indonesia tetapi juga sebagai sebuah sarana edutainment,” ujarnya saat peluncuran ‘Dufan Defender’. 

Budi juga menuturkan dengan adanya film animasi yang dibuat oleh anak bangsa tersebut maka akan menjadi peluang bagi karya-karya seni anak bangsa Indonesia lainnya yang patut untuk diapresiasi.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes